Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Ganda Campuran persatuan bulutangkis Berkat Abadi Banjarmasin Ardiansyah/Devi Tika Permatasari berhasil menjadi juara kategori Ganda Dewasa Campuran Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Kalsel Open 2016.

"Senang bisa menang dan memberikan yang terbaik untuk daerah," kata Ardiansyah yang mengaku sebelumnya mengalami kekalahan di dua pertemuan mereka.

Ganda campuran andalan PB Berkat Abadi tersebut berhasil mengalahkan ganda Irfan Fadhillah/Weni Anggraeni dari Jayaraya dua set langsung 21-18 dan 21-16 di GOR Hasanudin HM Banjarmasin, Sabtu (27/2).

"Kami berusaha tampil maksimal dan akhirnya bisa menang," kata Devi Tika Permatasari. Melihat hasil yang dicapai pasangan Ardiansyah/Devi di babak final tersebut tidak seketat langkah sebelumnya, dimana di babak semifinal Ardiansyah/Devi harus berjuang keras mengalahkan ganda unggulan pertama Markis Kido/Pia Zebadiah dengan rubber set 15-21, 24-22 dan 21-15.

Dukungan penonton tuan rumah yang otomatis mendukung perjuangannya di rasakan Ardiansyah sangat berpengaruh. "Dukungan penonton sangat berpengaruh melecut semangat bertanding," kata Ardiansyah.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016