Bupati Banjar Saidi Mansyur mengharapkan sinergitas yang sudah terjalin dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Banjarbaru memudahkan pelayanan perpajakan bagi masyarakat.
 
"Sinergitas Pemkab Banjar dan KPP Pratama Banjarbaru sudah sangat baik dan ke depan kami harapkan lebih baik serta memudahkan urusan masyarakat dalam hal perpajakan," ujarnya di Martapura, Kamis.
 
Pernyataan itu disampaikan bupati Banjar saat menerima kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi Kepala KPP Pratama Banjarbaru Hery Sumartono bersama jajaran di Mahligai Sultan Adam Martapura.
 
Menurut Kepala KPP Pratama yang membawahi Kabupaten Banjar Hery Sumartono, maksud dan tujuan audiensi dalam rangka optimalisasi penerimaan perpajakan, khususnya untuk wilayah Kabupaten Banjar.
 
"Kami merencanakan kegiatan penagihan PBB sektor perkebunan dan pertambangan di wilayah Banjar bekerja sama dengan Pemkab Banjar yang direncanakan bulan September ini," ucap Hery.
 
Diharapkan, melalui kegiatan itu, wajib pajak patuh memenuhi semua kewajiban pembayaran pajaknya dan sinergitas antara KPP Pratama Banjarbaru dengan Pemerintah Kabupaten Banjar terbina lebih baik.
 
Silaturahmi dan audiensi itu dihadiri Perwakilan BPKPAD Banjar, Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan, Kepala KP2KP Martapura Heri Sukoco serta pengawas dan staf KPP Pratama Banjarbaru.
 
Baca juga: Pemkab Banjar raih penghargaan perlindungan konsumen
Baca juga: Bupati minta RSU Al Mansyur berikan pelayanan BPJS terbaik
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022