Sebanyak 6.000 peserta ikuti jalan santai dan semangat bersama Keluarga Besar Abna As-Syairazi, kegiatan dilaksanakan jajaran Ponpes Dalam Pagar Kandangan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia.

Jalan Santai dan semangat bersama Keluarga Besar Abna As-Syairazi ini mengusung tema "Ulama dan Umara Bersatu Di Hari Kemerdekaan".

"Kami sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini yang dilaksanakan jajaran Ponpes Dalam Pagar Kandangan asuhan Sayyidul Walid Abah Guru TGH. Ahmad Syairazi," kata Bupati HSS, H Achmad Fikry, dilaporkan senin.

Dijelaskan dia, ini adalah bentuk partisipasi masyarakat dalam menyemarakkan HUT ke-77 RI yang bisa diwujudkan Keluarga Besar TGH Ahmad Syairazi berjalan lancar, diharapkan kegiatan ini juga bisa diikuti yang lain karena hari kemerdekaan adalah milik semua pihak.

Ia juga tidak lupa mengajak seluruh masyarakat agar dapat terus mensyukuri kemerdekaan, dengan terus memupuk persatuan dan kesatuan diantara semua.

Para peserta terdiri dari Santri santriwati Ponpes Dalpa Kandangan, Santri dan santriwati MDT Al-Busyra Kandangan dan Pagar Haur, anggota Majelis Raudhatul Ghanna Annabawiah, anggota Majelis Al-Anshar Wal Muhajirin, anggota Majelis An-Nur wassa'adah.

Baca juga: Guru Syairazi : Isra Mi'raj, satu dari sekian banyak mukjizat Nabi Muhammad SAW

Kemudian, anggota Majelis Raudhatul Firdaus, anggota Majelis Kubah Dingin Datu Usman, dan Hai'ah Mahabbah Assyairaziyyah serta Mahasiswa Dalam Pagar kelas kerjasama STAI DU.

Turut hadir, Ketua DPRD HSS, H Akhmad Fahmi, Dandim 1003 HSS, Letkol Infanteri Nurliwedie Nurdin Kanan,  serta Kepala Kemenag HSS, HM Yamani.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022