Unit Pengumpul Zakat (UPZ)  Bank Kalsel, memberikan bantuan dana pembelian sarana dan prasarana Majelis Ta'lim Tazkiyatunnafsi Banjarmasin.

Pemberian bantuan sarana dan prasarana itu, dimaksudkan untuk mendukung kegiatan syiar agama yang rutin dilakukan di masjelis yang beralamat Jl. Pramuka Komplek Melati Indah 8, Perum Graha Melati Indah Blok B, No. 17, RT.10, RW. 02 Banjarmasin.

Penyerahan bantuan berupa dana untuk pembelian perangkat Sound System, dilakukan secara simbolis oleh Staf UPZ Bank Kalsel kepada Pimpinan Majelis Ta'lim Tazkiyatunnafsi Banjarmasin, Ustadz M. Syahriza Rezkianoor di Kantor Pusat Bank Kalsel di Banjarmasin.

Ustadz M. Syahriza Rezkianoor menyampaikan fasilitas pendukung syiar agama di majelis nya saat ini masih minim sekali, diharapkan dengan adanya bantuan perangkat Sound System tersebut , dapat menambah kelengkapan sarana dan prasarana yang ada.

“Semoga bantuan tersebut dapat melengkapi sarana dan prasarana Majelis Ta'lim Tazkiyatunnafsi Banjarmasin,” katanya.

UPZ Bank Kalsel melalui sosial media Instagram (26/7) mendifinisikan, Majelis Ta'lim adalah tempat pangajaran atau pendidikan agama Islam yang paling fleksibel dan tidak terikat oleh waktu yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Majelis Ta'lim juga merupakan media dakwah dan syiar islam, agar umat islam bisa melakukan aktifitas keagamaan yang lebih efektif dan efisien, berlandaskan kebersamaan yang Islami utamanya dalam hal hubungan dengan sesama manusia dan hubungan manusia dengan Allah SWT.

UPZ Bank Kalsel mengajak, para Dermawan (Donatur) dan sahabat Gen-K yang ingin ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dapat menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022