Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan Rapat Kerja Badan Anggaran (Banggar) DPRD bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

Rapat di ruang Rapat Paripurna lantai II Gedung DPRD HSS tersebut adalah untuk menyempurnakan raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2021 berdasarkan hasil evaluasi keputusan gubernur.

Baca juga: Bupati HSS sampaikan pidato rancangan perubahan KUA PPAS 2022

"Rapat ini terkait evaluasi gubernur terhadap raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD kita di tahun anggaran 2021," kata Sekretaris Daerah, HM Noor, dalam keterangan, Selasa (26/7) kemarin.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada dewan yang sudah melakukan kerjasama yang sangat baik, sehingga proses yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar, pasalnya mendekati batas waktu terakhir hasil evaluasi.

Pihaknya akan memperhatikan apa yang jadi masukan dewan, banyak catatan-catatan yang akan disampaikan dengan pimpinan serta menjadi bahan evaluasi ke depan.

Baca juga: Bupati HSS sampaikan nota pengantar KUA dan PPAS tahun 2023

Rapat dipimpin Wakil Ketua I DPRD HSS H. Kartoyo didampingi Wakil Ketua II H. Muhammad Kusasi, dan dihadiri para anggota Banggar DPRD HSS.

Selain itu, turut berhadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Kamidi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Martha Karya Saputra, Asisten Administrasi Umum H. Iwan Friady, dan para kepala perangkat daerah dan kepala bidang perangkat daerah terkait.
 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022