Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad menerima kunjungan Silaturahmi  Televisi Republik Indonesia (TVRI) Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (13/7)

"Terimakasih kepada TVRI Kalsel yang sudah menyempatkan diri bersilaturahmi ke Kabupaten Kotabaru, yang mana ini adalah sesuatu berharga untuk bertukar informasi," kata Sekda.

Melalui TVRI ini, Sekda berharap agar Kotabaru bisa lebih dipromosikan untuk wisatanya, agar masyarakat luar tahu bahwa daerah yang terletak di ujung Kalsel ini banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun nasional.

"Kami juga berharap kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotabaru, agar lebih gencar menampilkan tempat wisata yang ada dikotabaru, yang mana wisata ini adalah salah satu visi misi Bupati Kotabaru," pintanya.

Kepala Stasiun ( Kepsta) TVRI Kalsel Gede Mustito mengatakan, kunjungan ini adalah bentuk rasa terimakasih kepada Pemkab Kotabaru dan Diskominfo.

TVRI siap mempublikasikan kegiatan yang ada di Bumi Saijaan, baik itu kegiatan seremonial, wisata maupun kegiatan event besar berkaitan seputar Kotabaru. 

"Nantinya, TVRI juga ingin mengajak ke jejaring tv kabel di wilayah Kotabaru, agar apa yang ditampilkan di TVRI Kalsel bisa dilihat melalui tv kabel yang ada dikotabaru serta melalui Medsos, dan mainstream lainya," kata dia.

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotabaru Gusti Abdul Wakhid yang didampingi Kepala Bidang Komunikasi Publik dan Persandian Hj Nahar Suriana mengatakan, sangat mengapresiasi kunjungan rombongan TVRI Kalsel ke Kotabaru. 

"Karena kita tahu, TVRI adalah media yang selalu menampilkan keragaman nusantara baik tingkat lokal ataupun tingkat nasional," ujarnya. 

Semoga dengan kunjungan dan Silaturahmi ini, Diskominfo dan TVRI terus menjalin keakraban demi kemajuan daerah sekaligus menyampaikan informasi yang ada di lingkup Kabupaten Kotabaru.

Pewarta: aqsin/kominfo

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022