Yogyakarta, (Antaranews Kalsel) - Dalam menguatkan dan merapatkan barisan, Telkomsel Regional Kalimantan menggelar kumpul bareng bersama mitra bisnis/dealer se-Kalimantan yang bertujuan memberikan motivasi dan strategi dalam mengarungi bisnis di tahun 2016.

"Mari kita bekerja keras menyongsong tahun 2016 lebih baik dari tahun sebelumnya, dimulai dengan menikmati pekerjaan dengan rasa senang dan menghasilkan output sesuai harapan," kata Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka Agus Mulyadi.

Mengangkat tema “Funt4stic Change For Funt4stic Result 2016” acara yang dikemas bagi Mitra dealer se- Kalimantan ini sangat menarik dan berkesan, selain ilmu yang diberikan dari motivator handal Lohjenawi Trinadi.

Telkomsel Regional Kalimantan mengadakan acara kumpul bareng bersama mitra bisnis/dealer se-Kalimantan pada 3-5 Februari 2016 untuk memberikan motivasi dan strategy dalam mengarungi bisnis di tahun ini.

Telah ditentukan beberapa target yang telah dicanangkan oleh management untuk terus mempertahankan triple double digit di setiap WOK (Wilayah Operasi Kerja) di setiap Branch, sudah tentu tidak mudah butuh spirit dan semangat tinggi bagi rekan – rekan mitra dealer.

FUNT4STIC…!!!! adalah tagline besar yang diusung Telkomsel Area  Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan) dalam menyongsong tahun 2016 ini. Suatu target dan pencapaian yang bukan main-main setelah melewati tahun 2015 Area Pamasuka berhasil meraih Triple Double Digit. Dan sebuah tantangan tersendiri dimana problema sector perekonomian kita yang sedang lesu justru Telkomsel masih berdiri dan kokoh dalam perindustrian telekomunikasi.

"Walaupun perekonomian di sector tambang dan migas sedang melesu, kita jangan ikut terpuruk dengan keadaan seperti ini, tidak ada yang tidak mungkin masih ada kesempatan dan masih banyak pangsa pasar yang bisa digarap. Oleh karena itu untuk meraih kesuksesan dalam pencapaian di tahun 2016 ini saya masih menaruh keyakinan terhadap teman – teman mitra dealer sekalian.

Berjuang dan terus awali pekerjaan ini dengan fun demi menghasilkan pencapaian yang kita inginkan bersama.” tambah Gusmul sapaan akrabnya.

Pada hari pertama peserta/mitra dealer dibuat berfikir praktis dan efektif yang diutamakan dari kekompakkan tim supaya pekerjaan yang dilakukan harus dijalani dengan rasa senang sehingga hasil yang dicapai dapat  maksimal sesuai harapan.

Setelah sesi seminar para mitra dealer diberikan tantangan berupa kegiatan Outbond Merapi of the Adventure yang mengutamakan kerjasama tim sebagai satu kesatuan yang diharuskan setiap menyelesaikan game di posnya masing–masing, dimana kegiatan tersebut bisa diaplikasikan ke dunia pekerjaan sebagai wujud kesabaran dan kecerdasan setiap menyelesaikan masalah di lapangan.

"Jadilah pejuang – pejuang Borneo yang gigih dan pantang menyerah, jadikan momentum silaturahmi ini  sebagai amanah dan semangat dalam mengawali pekerjaan dengan baik, bekerja cepat, efektif dan produktif," kata GM Sales Regional Kalimantan  Thomas Anda Siaga.

Rangkaian yang dikemas serius tapi santai ini memberikan dampak yang sangat positif bagi para mitra, rangkaian kegiatan seperti Seminar, Outbond dan Sharing Session ini memberikan rasa kebersamaan yang sangat luar biasa sehingga bisa memberikan pelajaran yang berharga bagi mitra dealer di Kalimantan.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016