Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Balangan setiap tahun rutin mengadakan penyembelihan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha.

Ketua DPD Partai Golkar Balangan Ansharuddin mengatakan pihaknya memang rutin setiap tahun pada Idul Adha mengadakan pemotongan hewan kurban yang dagingnya dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

"Kegiatan ini setiap tahun rutin kami adakan, dagingnya pun kami bagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan," kata Ansharuddin di Paringin, Selasa.

Dia melanjutkan, hewan kurban tersebut merupakan sumbangan dari pihaknya beserta anggota DPRD Balangan fraksi Partai Golkar.

Selain itu, ucapnya, Partai Golkar sendiri ingin berkurban dan berbagi kepada sesama sebagai inti Idul Adha yaitu membagi kepada mereka yang membutuhkan.

"Dengan kegiatan kurban ini selain pelaksanaan ibadah perintah Allah Subhanahu WaTaala, juga untuk menanamkan rasa kekeluargaan saling berbagi dan lebih mempererat rasa kekeluargaan sesama pengurus," ucap Ansharuddin.

Diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan di samping sekretariat DPD Golkar Balangan dan dihadiri oleh Habib Abdurrahman Assegaf, KH Syarifuddin, Ketua DPD Partai Golkar beserta pengurus dan anggota DPRD Balangan fraksi Partai Golkar. 
 

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022