Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kepolisian Resor Kota Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah yang datang ke rumah dinas pemimpin kota Idaman itu.
 
Kunjungan AKBP Dody yang resmi menjabat kapolres sejak, Rabu (6/7) didampingi pejabat utama yakni Wakapolres Kompol Boma, Kabag Ops Kompol Abdul Fatah dan Kasat Intelkam Iptu Didik.
 
Sementara, saat menerima salah satu unsur Forkopimda Banjarbaru itu, wali kota didampingi Sekretaris Daerah Said Abdullah, Kepala Bappeda Litbang Kanafi dan Kepala Satpol PP Hidayaturahman.
 
"Kami berharap hubungan harmonis Pemkot Banjarbaru dengan Polres semakin baik dan terus bersinergi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar wali kota di depan kapolres dan jajaran.
 
Senada, Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusuma juga berharap sinergitas antara jajaran pemkot dan kepolisian bisa semakin solid demi terciptanya situasi dan kondisi yang sudah sangat kondusif itu.
 
"Silaturahmi yang kami lakukan ini sebagai suatu bentuk komunikasi sekaligus koordinasi agar ke depan hubungan sinergitas yang harmonis dapat terus terpelihara," ujar pamen alumnus Akpol 2003 itu.
 
 
 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022