Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Achmad Fikry menghadiri puncak Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, di Aula Endra Dharmalaksana Markas Kepolisian Resort (Polres) HSS.

Peringatan secara virtual dipimpin Presiden RI, H. Joko Widodo dari Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah. Mengusung tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

"Kami berterima kasih kepada Kapolres HSS jajaran Forkopimda serta seluruh undangan, yang sudah hadir pada kegiatan syukuran dan HUT Upacara Bhayangkara ke-76,"  kata bupati, Selasa (5/7).

Baca juga: Ops Patuh Intan 2022 sasar tujuh pelanggaran dengan penegakan ETLE

Dijelaskan dia, yakin dengan Polres HSS yang sudah memperoleh predikat pelayanan primanya sudah diakui oleh masyarakat, dan Kemen PAN-RB, berharap predikat itu dapat memperoleh semangat baru untuk Polres HSS.

Lebih lanjut, ia  juga mengucapkan terimakasih kepada Polres HSS, yang selama ini sinergitas kerjanya termasuk bagus bagus seperti TNI/ Polri maupun yang lainnya.

"Pembangunan bisa berjalan dalam suasana sangat kondusif tidak ada gangguan yang memberatkan di tengah-tengah kegembiraan hari Bhayangkara ini," katanya.

Kapolres HSS, AKBP Sugeng Priyanto, juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS dan instansi terkait.

Baca juga: Pilkades HSS : Calon kalah diberi waktu sepekan sampaikan keberatan

“Banyak yang pasti diberikan kepada Polres HSS sehingga kami bisa melaksanakan tugas tahun 2022 ini dengan baik, kami mengharap sinergitas tetap terjalin," katanya.

Ditambahkan dia, agar tetap bahu membahu bersama-sama mendukung pemerintah daerah dalam pemulihan ekonomi, dengan peran serta dari masyarakat dalam membantu mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten HSS.

Turut Hadir, Ketua DPRD HSS, H Akhmad Fahmi, Dandim 1003/HSS, Letkol Infanteri Nurliwedie Nurdin Kanan, Ketua PN HSS, H. Budi Winata, Kajari HSS Nur Albar berserta jajaran Polres HSS

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022