Anggota DPRD Kotabaru, Kalimantan Selatan, Rabbiansyah melaksanakan reses sejak 21-26 Juni 2022 di desa Bakau Kecamatan Pamukan Utara untuk menyerap aspirasi masyarakat setempat

Politisi Muda dari Partai Perindo tersebut melaksanakan kegiatan di Gedung Serba Guna Desa Bakau untuk mendengarkan keluh kesah warga setempat secara langsung.

"Periode 2020 kami telah merealisasikan dua proyek perbaikan jalan dengan anggaran sebesar Rp200 juta. Periode 2021 merealisasikan pengadaan mobil ambulance desa sebesar Rp 275 juta dan tahun ini rencananya akan melakukan perbaikan jalan di Dusun Tabasan RT.06 Desa Bakau dengan pagu anggaran sebesar Rp200 juta," kata Robbi melalui siaran pers di Kotabaru Rabu.

Dalam kesempatan tersebut Roby memaparkan terkait pertanggung jawaban dana pokran yang menjadi kewenangannya termasuk untuk Desa Bakau.

"Aspirasi warga Desa Bakau yang kami tampung adalah mulai dari pembangunan dan pembenahan Pelabuhan Desa Bakau, Jembatan Pertanian Bakau, Pagar Puskesmas Perawatan Bakau, Paving Halaman SD Bakau serta beberapa Jalan penghubung " terangnya.

Dari hasil serapan aspirasi masyarakat tersebut masyarakat meminta untuk menjadi perhatian Pemerintah Daerah untuk bisa di realisasikan di tahun mendatang.
Anggota DPRD KOtabaru serap aspirasi masyarakat Bakau (Antaranewskalsel/Aqsin)

Pewarta: Aqsin

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022