Bank Kalsel melalui Unit pengumpulan zakat (UPZ) berpartisipasi dalam kegiatan Khitanan Massal yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Dari Rumah (DR) UIN Antasari Banjarmasin Kalimantan Selatan, Minggu (5/6)

Kegiatan Khitanan Massal tersebut di ikuti sebanyak 50 orang anak, yang bertempat di halaman TK/PA Irsyadul Aulad, Jalan Kenari I Pemurus Bumi Lingkar Basirih RT.08 Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Dalam Kegiatan itu, UPZ Bank Kalsel, menyerahkan hadiah bingkisan berupa sarung dan uang saku kepada setiap peserta Khitanan Massal.

Penyerahan bingkisan dan uang saku tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Direktur  UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi kepada Lima orang Anak sebagai Perwakilan dari peserta Khitanan Massal.

HM Fajri Muhtadi, berharap hadiah yang diberikan oleh UPZ Bank Kalsel, dapat memberikan semangat dan hiburan kepada peserta Khitanan Massal, selain itu diharapkan juga dapat memberikan motivasi bagi anak yang belum berkhitan.

Semoga dengan hadiah ini memberikan motivasi bagi anak yang belum berkhitan, dan untuk anak-anak yang mengikuti khitanan massal dapat bersemangat dan terhibur dalam acara tersebut,” Kata HM Fajri.

Panitia dan peserta kegiatan Khitanan Massal, terlihat antusias mengikuti program kerja kolalaborasi mahasiswa KKN-DR UIN Antasari Banjarmasin bersama Penyuluh agama se Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022