Rombongan Wakil Direktur 3 Politeknik se-Indonesia mengunjungi venue rencana tempat pertandingan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke-13 Politeknik se-Indonesia yang diselenggarakan di Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah.

Kunjungan Wadir 3 serta manajer kontingen Porseni Politeknik se- Indonesia ini ke Poliban Kalsel sebagai rangkaian gelar Manager Meeting II kegiatan akbar yang rencananya diselenggarakan pada 13--20 Juli 2022 tersebut.

Direktur Poliban Kalsel Joniriadi menyatakan apresiasi telah dilaksanakan dengan sukses kegiatan Manager Meeting II yang dimulai 23--25 Mei 2022 tersebut di Hotel Mercure Banjarmasin, hingga mengunjungi kampusnya.

Dia pun memastikan kepada Wadir 3 Politeknik se-Indonesia dan manajer Porseni tersebut venue-venue pertandingan olahraga dan seni di kampusnya juga d itempat yang disiapkan di tempat lainnya di Kota Banjarmasin sudah sangat siap dan memenuhi syarat.

Selain di kampus Poliban, venue pertandingan yang akan digunakan dalam perhelatan Porseni ke-13, di antaranya GOR Hasanudin HM, General Building Lecture Theatre ULM, Taman Budaya, Gedung SKB, Gedung Kompeten dan lainnya.

Joniriadi menyatakan perasaan  senang dan berharap pada bulan Juli nanti mereka bisa hadir kembali dan membawa atletnya (mahasiswa) untuk bertanding sekaligus bisa berwisata di Banjarmasin, Kalsel. 

Porseni ke-13 Politeknik se-Indonesia yang rencananya akan dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor akan mempertandingkan 15 cabang olahraga, yakni bola voli indoor, futsal, taekwondo, pencak silat, karate, panjat dinding, atletik, bola basket, bridge, bulutangkis, catur, E-sport, kempo, tenis meja dan bola voli pasir.

Kemudian sebanyak 7 cabang seni, yakni fotografi, kaligrafi, karikatur, monolog, puisi, solo song dan stand up.
Saat para Wadir 3 Politeknik se-Indonesia dan manajer Porseni Politeknik se-Indonesia mengunjungi kampus Poliban Kalsel.( Antara/HO)

 

Pewarta: Sukarli

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022