Atlet Tenis Meja Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melanjutkan trend positif dengan kembali meraih Juara Umum pada Kejuaraan Calender seri dua Muda Harapan Nusantara (MHN) Table Tenis Banjarmasin se- Kalimantan Selatan.

Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten HSU sangat mengapresiasi prestasi yang ditorehkan para atlet Tenis Meja asal 'Bumi Khuripan' ini 

"Alhamdulillah Hulu Sungai Utara telah menorehkan juara umum pada pertandingan lanjutan Seri II  dari Muda Harapan Nusantara (MHN) Table Tenis Banjarmasin dengan jumlah perolehan empat emas, tiga perak dan tiga perunggu," ujar Ketua PTMSI HSU Rega Rosiyanti di Amuntai, Minggu (22/5/22).

Rega mengatakan, prestasi juara umum kali ini  semacam 'juara bertahan' karena pada Seri Pertama MHN Table Tenis Banjarmasin PTMSI HSU juga merain juara umum dengan perolehan dua emas, tiga perak dan tiga perunggu.
 
Ketua PTMSI HSU Rega Rosiyanti menyerahkan medali dan hadiah kepada salah seorang atlet yang meraih juara Turnamen Calender seri dua MHN Table Tenis di Amuntai, Minggu (22/5/22). (ANTARA/Eddy A/Kominfo HSU)

Kepada seluruh atlet PTMSI HSU, Rega mengharapkan untuk tidak puas dengan hasil yang didapat ini, teruslah berlatih agar prestasi yang sudah diperoleh bisa dipertahankan dan ditingkatkan 

Pergelaran Kejuaraan Tenis Meja Se Kalimantan Selatan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten HSU  ke 70 sekaligus pertandingan lanjutan Calender seri kedua MHN Table Tenis yang diselenggarakan  di Gedung Bulu Tangkis Raga Buana Gor Suryanata Amuntai Kabupaten HSU  20-22 Mei.

Kejuaraan Tenis Meja di ikuti sebanyak 229 Atlet se Kalimantan Selatan serta di ikuti undangan dari Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah.

Ketua I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten HSU, Fariadi menutup kejuaraan ini dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya 

"Selamat kepada seluruh atlet yang mendapat juara, kepada yang belum mendapatkan juara untuk tidak berkecil hati, karena itu merupakan kegagalan yang tertunda, tetap giat berlatih untuk persiapan kejuaraan lainnya," kata Fariadi

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022