Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Penjabat Wali Kota Banjarmasin H.M. Thamrin, menghadiri Sidang Paripurna di awal Tahun 2016 dalam rangka Buka Tutup sidang mengagendakan pembentukan alat kelengkapan DPRD Kota Banjarmasin yang telah sepakat dilakukan perombakan setiap tahunnya untuk penetapan posisi alat kelengkapan tergantung komisi masing masing.


Sidang Paripurna ini telah menetapkan siapa saja yang mengisi mulai dari Komisi, Badan Anggaran (Banggar), Badan Musyawarah (Banmus), Badan Legislatif (Banleg) dan Badan Kehormatan (BK).

Untuk komisi telah diputuskan Ketua Komisi I M. Natsir (PDIP), Ketua Komisi III Aman Fahriansyah (PPP), Ketua Komisi IV Sri Dharma Handayani (Golkar).

Penjabat Wali Kota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, M.Si dalam sambutannya menyampaikan dengan terbentuknya alat kelengkapan Dewan maka legislatif dan eksekutif dapat bersinergi dengan baik untuk memajukan dan mensejahterakan warga Kota Banjarmasin.

Turut serta hadir dalam Paripurna Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H. Agus Surono, serta Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.



Pewarta: Asmuni

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016