Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf. Aldin Hadi beserta jajaran memberikan apresiasi terbaik kepada dua prajurit yang purna tugas atas dedikasinya selama bertugas menjadi anggota TNI-AD.

Komandan Kodim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada dua prajurit yang purna tugas yaitu Kapten Inf Mahmud dan Peltu Sumardiyanto yang selama ini telah bekerja dengan baik selama berdinas di Kodim 1001/HSU-BLG.

"Dengan berakhirnya masa tugas kalian, bukan berarti berakhir pula hubungan silaturahmi dengan kita semua, kita masih tetap keluarga hanya rutinitas saja yang berbeda," kata Dandim di Paringin, Rabu.

Dia melanjutkan, tetap bertegur sapa jika dilain waktu maupun dilain tempat kalau bertemu agar hubungan silaturahmi ini tidak terputus.

Selain itu, tidak lupa masih dalam suasana Idul Fitri, Dandim juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh anggota yang hadir dalam kegiatan acara hari ini.

Dia berpesan, segala permasalahan kehidupan selama bertugas semoga bisa menjadi kenangan dan pengalaman hidup bagi setiap prajurit, dan semoga setiap prajurit bisa mencontoh pengabdian dan kinerja Kapten Inf Mahmud dan Peltu Sumardiyanto.

"Tetap semangat dalam bertugas, laksanakan setiap pekerjaan dengan tulus dan ikhlas," pesannya.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022