DPRD Kotabaru, Kalimantan Selatan, menggelar rapat paripurna istimewa untuk penyampaian rekomendasi terhadap laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) kepala daerah setempat pada periode 2021. 

Wakil Ketua II DPRD Kotabaru, Muhammad Arif di Kotabaru Rabu memaparkan, ada 33 poin yang mejadi prioritas pemerintah daerah dalam pelaksanaan pembangunan ke depan.

"Kami memberikan catatan terhadap laporan Bupati Kotabaru Sayid Jafar sebanyak 33 catatan diantaranya  menyoroti kegiatan infrastruktur pendukung, pembangunan serta ekonomi," katanya.

perbaikan infrastruktur jalan dalam kota masih menjadi catatan dalam rekomendasi tersebut  yakni, jalan Sukmaraga, Patmaraga, ruas jalan Berangas, dan jalan Mufakat Mandin.

Selain itu bangunan perkantoran serta Rumah Sakit Setagen juga menjadi sorotan DPRD atas LKPJ bupati 

"33 rekomendasi disampaikan DPRD hasil dari masukan dan pendapat semua komisi," ujar Arif 

Sementara itu, Sekda Kotabaru H Said Akhmad menambahkan, apa yang disampaikan dalam rekomendasi DPRD akan ditindaklanjuti.

"Kami akan meminta kepada instansi terkait untuk mempersiapkan proses dan menjadikan prioritas atas poin m yang disebutkan dalam rekomendasi tersebut," pungkas Said.

Pewarta: Aqsin

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022