Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru, Kalimantan Selatan, Syairi Mukhlis mengapresiasi program corporate social responsibility (CSR) PT Pertamina yang beroperasi di Kota Setempat.

"Saya mengapresiasi setinggi tingginya kepada PT Pertamina atas capaian program CSR dalam perbaikan jalan di Desa Semayap RT 21 Kecamatan Pulau Laut Utara," kata Syairi di  Kotabaru Senin.

Ia mengatakan,  di tengah keterbatasan ABPD Kotabaru, program CSR milim perusahaan menjadi andalan pemerintah daerah dalam mensukseskan program pembangunan yang belum terealisasi.

Ketika pihak Pertamina melakukan aktivitas produksi perusahaan secara otomatis ada tanggung jawab mereka terhadap lingkungan sekitar. di situlah saatnya pihak perusahaan menunjukkan eksistensi dan tanggung jawabnya.

Perbaikan jalan yang di lakukan oleh CSR pertamina fiul terminal Kotabaru sepanjang 410 meter lebar lima meter dengan ketebalan 0.05 meter menelan anggaran sebesar Rp700 juta lebih.

Sementara itu, Fiull Terminal Mager PT Pertamina Jus D. Lauhenapessy menambahkan, perbaikan jalan tersebut untuk memberikan asas manfaat kepada masyarakat di sekitar ring satu perusahaan karena sebelumnya kondisi jalan rusak parah.

"Kita juga membantu dalam hal program pemerintah untuk pembangunan jalan ini agar masyarakat bisa menikmati kita juga bekerja bisa lebih baik" pungkasnya.
Syairi Mukhlis apresisasi program CSR Pertamina (Antaranewskalsel/Aqsin)

Pewarta: Aqsin

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022