Bupati Banjar Saidi Mansyur mengharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) peserta Musabaqah Tilawatil Qur'an Korpri tingkat kabupaten tahun 2022 mampu memiliki perilaku Maju, Mandiri dan Agamis (Manis). 99

Harapan itu disampaikan bupati saat menutup MTQ Korpri Banjar di Gedung Islamic Center KH Anang Jadzouly Seman, Martapura, Sabtu sekaligus mengapresiasi Dewan Pengurus Korpri yang sukses menggelar acara. 

"Harapan kami, ASN yang menjadi peserta lomba pada MTQ ini mampu mengaplikasikan dalam kehidupan sehari hari sebagai wujud ASN yang Maju, Mandiri dan Agamis sesuai visi dan misi kepala daerah," ujar bupati.

Ditekankan, harapan tersebut sejalan dengan tujuan MTQ Korpri yakni untuk menanamkan cinta Al-Quran kepada segenap ASN Pemkab Banjar yang diharapkan berprestasi di MTQ Korpri tingkat Kalimantan Selatan. 

Ketua panitia pelaksana yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Banjar Masruri mengatakan, MTQ digelar selama 3 hari sejak tanggal 21-23 April 2022 yang diikuti 72 peserta terbagi dalam 12 cabang lomba. 

"Peserta pemenang lomba diseleksi mewakili Provinsi Kalsel dalam MTQ tingkat Provinsi di Sumatera Barat dan Kemenag Banjar keluar sebagai juara umum pada MTQ Kabupaten Banjar tahun 2022," katanya. 




 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022