Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito menggandeng para mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Banjarmasin untuk melaksanakan kegiatan berbagi minyak goreng dan takjil ke masyarakat.

"Alhamdulilah hari ini puluhan paket takjil dan minyak goreng kemasan satu liter kita bagikan jelang berbuka puasa di sekitar kawasan Masjid Raya Sabilal Muhtadin," kata Sabana di Banjarmasin, Jumat.

Aksi bagi-bagi takjil dan minyak goreng kemasan premium itupun disambut antusias masyarakat.

Mobil yang ditumpangi Kapolresta langsung diserbu warga sesaat setelah berhenti untuk membagikan takjil dan minyak goreng.
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito membagikan takjil dan minyak goreng untuk masyarakat kurang mampu. (ANTARA/Firman)


Sabana mengaku bersyukur warga terlihat gembira atas kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Kita memahami ekonomi masyarakat sedang sulit. Di tengah masih situasi pandemi, sejumlah harga kebutuhan pokok juga naik," ucapnya.

Untuk itulah, Sabana ingin berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan dengan mencoba memberikan apa yang sangat diharapkan masyarakat terutama kalangan kurang mampu.

"Kami gandeng pula adik-adik mahasiswa sebagai wujud sinergitas Polri dan para intelektual muda yang selama ini terus bersuara memperjuangkan aspirasi masyarakat," kata Sabana.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022