Balangan - (Antaranews Kalsel) - Penjabat Bupati Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, HM Hawari menggunakan hak pilihnya di TPS 2 Kelurahan Paringin Kota, Kecamatan Paringin, pada Pemilihan Kepala Daerah di Balangan tahun 2015, Rabu (9/12).

Pj Bupati Balangan menggunakan hak pilihnya untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel sekitar pukul 09.00 wita.

Mulanya pada data KPU, HM Hawari terdaftar sebagai pemilih di TPS 22, Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Dengan menggunakan surat pindahan dari KPU, akhirnya Pj Bupati Balangan HM Hawari bisa menggunakan hak pilihnya di daerah tempat kerjanya, namun hanya untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, meskipun di Balangan juga melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Balangan.

Pj Bupati Balangan HM Hawari mengatakan cukup senang bisa menggunakan hak pilihnya disela acaranya yang padat di Bumi Sanggam untuk memonitor pelaksanaan Pilkada serentak tersebut.

"Ternyata pemilihan kepala daerah di Balangan sangat lancar, sehingga masyarakat dengan bebas menggunakan hak pilihnya dan memilih sesuai hati nuraninya," ungkap HM Hawari.

Siapapun yang terpilih nanti untuk memimpin Kalsel dan Balangan lima tahun ke depan, kita harapkan mampu membawa Kalimantan Selatan dan Balangan menjadi lebih baik, lebih maju, dan yang terpenting masyarakatnya lebih sejahtera.

"Mari kita dukung pemimpin yang terpilih nanti, demi tujuan bersama memakmurkan masyarakat dan terus membangun banua," tutup HM Hawari.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015