Banjarbaru,  (Antaranews Kalsel) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banjarbaru dalam rangka memperingati HUT ke 16 tahun 2015 melakukan kunjungan sekaligus pemberian tali asih kepada seluruh penghuni panti sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera Liang Anggang, Senin. 


Rilis Humas Pemko Banjarbaru menyebutkan, kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian DWP, kasih sayang, dan untuk meringankan beban bagi penghuni panti sosial

Penghuni panti jompo tampak sumringah ketika pengurus DWP berkenalan, menyalami dan mengajak bincang-bincang.Kunjungan dilanjutkan dengan mendatangi kamar-kamar penghuni panti yang tidak dapat turun dari tempat tidur, secara fisik sangat lemah dan berusia sangat lanjut. 

Suasana haru bercampur gembira dirasakan para pengurus DWP saat dapat berbagi sedikit kebahagiaan dan keberuntungan dengan penghuni panti.

Ketua  DWP Kota Banjarbaru Hj Rukmiarsih Syahriani Sahran mengajak segenap penghuni berkumpul di ruang tamu tempat mereka tinggal. 

Sambil betanya tentang kesehatan para nenek dan kakek sesekali Rukmiarsih juga melihat-lihat keadaan kamar dan makanan yang dimakan.

Hj Rukmiarsih Syahriani Sahran juga menyampaikan tentang kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT DWP Kota Banjarbaru yang ke 16 tahun 2015. DWP melakukan kegiatan sosial ke panti sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera Liang Anggang. 

Rukmiarsih juga berharap kepada jajaran pengurus DWP agar selalu dapat meningkatkan rasa solidaritasnya untuk bisa berbagi dengan sesama.

Pewarta: Asmuni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015