Persit (Persatuan Istri Tentara)Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 1003/Hulu Sungai Selatan (HSS) Koorcabrem 101 PD VI Mulawarman meraih juara dalam pertandingan voli antara instansi, di lapangan voli Stadion Ganda, Desa Ganda, Sungai Raya, HSS.

Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 1003, Ny. Syafruddin, di Kandangan, mengatakan timnya mengikuti pertandingan antar instansi pada Rabu(23/3) sore sekitar pukul 15.300 Wita.

"Pertandingan dengan persaingan nilai score yang ketat harus melewati yus beberapa kali, akhirnya tim bola voli Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 1003 dapat mengakhiri dengan dua kali kemenangan langsung," katanya, yang merupakan istri seorang mayor.
 

Tim bola voli Persit KCK cabang XXVI Dim 1003 dalam pertandingan voli antar instansi (Antara/Fathur)


Baca juga: Latihan PBB Babinsa Koramill Daha Utara untuk tanamkan jiwa nasionalisme

Dijelaskan dia, dirinya sangat bangga dan bahagia pasalnya perjuangan yang berat akhirnya bisa mengalahkan tim lawan yang dominan lebih muda usianya.

Keikutsertaan pertandingan bola voli putri antar instansi ini bertujuan ingin menjalin silaturahmi, sekaligus berolah raga sesama pecinta voli, selain itu juga ingin mengukur kemampuan tim bola voli Persit Kartika Chandra Kirana Dim 1003.

Pasalnya dalam waktu ke depan masih ada pertandingan pertandingan yang kemungkinan di laksanakan terpusat di Korem 101/Ant, dalam rangka hari jadi ke-76 tahun Persit Kartika Chandra Kirana.
 

Tim bola voli Persit KCK cabang XXVI Dim 1003 dalam pertandingan voli antar instansi (Antara/Fathur)


Baca juga: Tim vaksinasi Kodim 1003 HSS sambangi Desa Mawangi

"Sebelumnya kami juga telah mengikuti pertandingan persahabatan antar club se Kabupaten HSS dan dengan hasil lima kali kemenangan dan tim bola voli Persit dari Kodim 1003/HSS keluar sebagai juara," katanya.

Ditambahkan dia, dengan adanya semua prestasi yang diraih ini, diharapkan bisa membawa nama baik, khususnya bagi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 1003, serta umumnya di kalangan pencinta bola voli di daerah.
 

Tim bola voli Persit KCK cabang XXVI Dim 1003 dalam pertandingan voli antar instansi (Antara/Fathur)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022