Percepatan vaksinasi terus di laksanakan oleh semua jajaran pemerintah di wilayah Hulu Sungai Selatan, termasuk jajaran Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan(HSS).

Tanpa mengenal hari libur tim vaksinasi terus bergerak untuk mencapai target 75 persen vaksinasi. 

Komandan Kodim (Dandim) 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, sehabis membuka Sekolah Vercal Rescue di Desa Batu Bini, berkesempatan meninjau pelaksanaan v0aksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas Padang Batung, di Desa Mawangi. 

Baca juga: Malam ramah tamah Pemkab dan pelepasan Dandim HSS

"Kita berupaya untuk mendekatkan layanan vaksinasi kepada masyarakat, dengan adanya tim mobile ini kita harapkan percepatan vaksinasi sesuai target bahkan lebih akan tercapai," katanya, Sabtu (26/2).

Dijelaskan dia, ada beberapa warga, khususnya lansia yang tidak memungkinkan bisa menuju tempat vaksinasi, pihaknya memberikan bantuan dengan memberikan pelayanan secara langsung dari rumah ke rumah.

Dalam peninjauan tersebut Dandim HSS di dampingi Camat Padang Batung, Heri Utomo dan Sekcam Padang Batung yang merangkap Penjabat (Pj) Kepala Desa Mawangi, Busay.

Baca juga: Layanan KB gratis Dinas PPKBPPPA HSS untuk warga Malilingin

Di lokasi berbeda Tim Vaksinasi Mobile Kodim 1003/HSS yang bergerak dalam Serbuan Vaksinasi melaksanakan Vaksinasi di Desa Pantai Ulin, Kecamatan Simpur dipimpin Pelda Budiyanto sebagai Ketua Tim Vaksinasi Mobile Kodim 1003/HSS.

Tim Vaksinasi Mobile Kodim 1003/HSS hari ini, Sabtu (26/2) melaksanakan vaksin dengan sasaran vaksin tahap kedua kepada masyarakat di Desa Pantai Ulin tersebut. 
 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022