Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Temu Kader PKK se-Kota Banjarmasin  Tahun 2015 dengan tema “Melalui Temu Kader, Kita Tingkatkan Kinerja Kader Sebagai Garda Terdepan Dalam Pemberdayaan Masyarakat” dibuka oleh Penjabat Wali Kota Banjarmasin H.M. Thamrin, di Siring depan Balai Kota,  Minggu. 


Dalam arahannya, H.M Thamrin berharap agar para kader dapat menambah pengetahuan, wawasan dan keterampilan serta menjalin silaturahmi, sehingga dapat lebih memahami akan peran, fungsi dan tugasnya sebagai kader, dikutip dari rilis Humas Pemko Banjarmasin diterima Antaranews Kalsel, Senin.

Dalam laporan penyelenggaraan yang di sampaikan Ketua Panitia Hj. Yuli Agus Surono mengungkapkan, kegiatan Temu Kader PKK yang telah kami laksanakan setiap tahun merupakan upaya Tim Penggerak PKK untuk memotivasi para Kader PKK agar lebih giat dalam melaksanakan kegiatan PKK karena kami sangat menyadari bahwa kader PKK merupakan ujung tombak bagi pelaksanaan program-program PKK.

Kegiatan ini juga bertujuan menambah wawasan, pengetahuan, serta mempererat persaudaraan dan persahabatan para kader PKK se Kota Banjarmasinuntuk meningkatkan kinerja dalam rangka mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera yang dihadiri sekitar 1000 kader dari 5 kecamatan yang ada di Banjarmasin.

Sebelum dimulainya kegiatan juga dilaksanakan kegiatan senam bersama. Selain itu pula kegiatan temu kader juga diisi dengan lomba senam berkelompok yang dimenangkan oleh kader dari Kecamatan Banjarmasin Timur, lomba joget kader yang dimenangkan oleh kader dari Kecamatan Banjarmasin Barat serta lomba pantun yang dimenangkan oleh kader dari Kecamatan Banjarmasin Barat.

Selain dihadiri oleh para kader, kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H. Agus Surono dan Ketua Dharma wanita Persatuan Hj. yuli Agus Surono serta Kepala SKPD dan Camat. Tidak ketinggalan pula doorprize dari panitia yang membuat acara semakin meriah.

Pewarta: Asmuni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015