Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Achmad Fikry menerima kunjungan perwakilan Kabupaten HSS, M Syafiq Murtadha untuk mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) tingkat nasional, di Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Ia mengatakan, sangat bangga dengan capaian yang sudah diraih M Syafiq murtadha dan ia juga berpesan agar M. Syafiq murtadha dapat terus berlatih.

Baca juga: Kepengurusan DPD BKPRMI Kabupaten HSS periode 2022-2026 dikukuhkan

"Selalu jaga kesehatan dan berharap sekembalinya ke HSS bisa membawa hasil yang terbaik," katanya, di ruang kerja bupati, Senin (21/3).
.
Menurut dia, bersama doa seluruh masyarakat HSS, semoga anak ini yang mengikuti FASI tingkat nasional di Palembang, dapat mengharumkan nama Kabupaten HSS di tingkat nasional.

Baca juga: Pembangunan Masjid Al Ettihad Loksado sudah mencapai 30 persen

Diketahui, M. Syafiq murtadha merupakan peserta kafilah dari perwakilan HSS juga mewakili Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) sebagai peserta yang akan mengikuti lomba ceramah Bahasa Indonesia di ajang FASI yang akan diselenggarakan 24 - 27 Maret 2022.

Siswa kelas VI SDN Gambah Walangku ini sebelumnya telah menjuarai FASI tingkat Provinsi Kalsel dan memperoleh peringkat pertama, sehingga berkesempatan mewakili Kalsel untuk mengikuti lomba ceramah Bahasa Indonesia pada ajang FASI tersebut.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022