Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Polsekta Banjarmasin Timur sedang menangani kasus gantung diri seorang wanita muda di rumah bedakan yang disewa bersama suaminya.

"Memang benar untuk kasus wanita gantung diri ini kami yang tangani," kata Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol Aji Lukman Hidayat Sik di Banjarmasin, Kamis.

Ia mengatakan, hasil dari penyelidikan dan penyidikan untuk wanita muda tersebut dinyatakan tewas karena gantung diri yang disebabkan jeratan tali di lehernya.

Sedangkan untuk dugaan pembunuhan ataupun kekerasan dari hasil visum tidak ada ditemukan tanda-tanda tersebut.

"Saya nyatakan wanita muda itu murni tewas gantung diri dan tidak ada unsur pembunuhannya," tuturnya kepada Wartawan Antara.

Untuk diketahui, kasus gantung diri wanita muda itu diketahui bernama Siti Fatimah (29) ibu rumah tangga, warga Jalan Pramuka Komplek Semanda VI Rt 22 Kelurahan Sungai Lulut, Banjarmasin Timur.

Siti Fatimah ditemukan tubuhnya sudah menggantung di pintu yang ada di dalam rumah bedakan yang ia sewa bersama suaminya.

Sedangkan untuk kejadian bunuh diri dengan cara gantung diri tersebut terjadi pada Rabu (18/11) sore sekitar pukul 18.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang didapat Wartawan Antara di lapangan, sebelum korban mengakhiri hidupnya ia diduga sempat bertengkar dengan suaminya.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015