Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry mendukung kegiatan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kandangan, untuk pelantikan pengurus HMI Cabang Kandangan Masa Bakti 2022-2023.

Selain itu, juga untuk pelatihan kader ll tingkat regional Badan Organisasi (BADKO) Kalsel-Teng, yang akan dilaksanakan di Bumi Rakat Mufakat pada tanggal 14 sampai dengan 20 Maret 2022, di Pendopo Bupati HSS.

"Tentunya kami menyambut baik akan diadakannya pelantikan pengurus baru, yang juga akan dirangkai dengan pelatihan kader ll, diharapkan dapat melahirkan para pengurus yang mampu mengemban amanah juga bermanfaat bagi banua, negara, dan agama," kata bupati, di ruang kerjanya, Selasa (8/3) kemarin.
 
Dijelaskan dia, pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID19, mengingat masih dalam masa pandemi dan pastinya prokes tetap harus diterapkan dalam pelaksanaan kegiatan, sehingga segalanya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Sekretaris Umum HMI Cabang Kandangan, Muhammad Dailamy, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati HSS yang telah memfasilitasi juga memberikan dukungan yang sangat besar.

 
Menurut dia, pihaknya merasa bangga dan sangat beruntung hari ini bisa bertatap muka langsung dengan orang nomor 1 di Bumi Rakat Mufakat, serta dapat berbincang langsung tentang kegiatan yang akan dilaksanakan.
 
"Kami juga berharap semoga dengan adanya pertemuan hari ini akan mampu membawa motivasi bagi Pengurus HMI Cabang Kandangan, sehingga ke depannya bisa menjalankan roda organisasi dengan baik sehingga bisa memberikan manfaat yang terbaik untuk Bumi Rakat Mufakat," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022