Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia bersama Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tabalong memberikan ratusan paket sembako ke Polres setempat untuk mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi COVID-19.

Ketua KNPI Tabalong, Ari Wahyu Utomo melalui Bendahara Umum Ricky Dian Pratama mengatakan bantuan ini sebagai kepedulian KNPI dalam rangka mendukung percepatan capaian vaksinasi di 'Bumi Saraba Kawa' ini.

"Selain membantu masyarakat yang kurang mampu kita juga ingin memotivasi masyarakat agar mau divaksin," ucap Ricky di Tanjung, Senin.

Ricky menyebutkan total bantuan sebanyak 170 paket sembako diserahkan kepada Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya.

Bantuan diserahkan Bendahara Umum KNPI Tabalong, Ricky Dian Pratama didampingi Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Tabalong, Ahmad Maulana Reynaldi.

 Selanjutnya 100 paket sembako dari KNPI dan 70 paket dari PBSI Kabupaten Tabalong ini diberikan kepada warga yang mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi Mapolres Tabalong.

Sementara itu, Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin melalui Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan paket sembako tersebut.

"Terima kasih atas dukungan KNPI maupun PBSI Kabupaten Tabalong berupa bantuan paket sembako untuk masyarakat yang mengikuti vaksinasi," jelas Reza.

 Reza mengatakan, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Tabalong khususnya di masa pandemi ini.

ia pun mengajak  masyarakat Tabalong yang belum divaksin agar bisa mengikuti vaksinasi di Polres Tabalong.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022