Habib Ahmad Alhabsy bersama Komunitas Riau Indonesia Mengaji mengunjungi Desa Mayangsari dan Sampanahan Hilir Kabupaten Kotabaru dalam rangka 
Safari da'wah wakaf satu juta qu'an untuk negeri.

Camat Pamukan Barat Triyoga, mengharapkan keberkahan dari Allah atas kehadiran tamu Habib Ahmad Alhabsy beserta rombongan. 

"Alhamdulillah hari ini kita dapat langsung bertatap muka dengan beliau (Habib Ahmad Alhabsy) yang mana sebelumnya kita hanya dapat melihat dari TV dan foto saja, marilah kita simak bersama tausyiah semoga kita semua mendapat rahmat dari Allah SWT," katanya dilaporkan Kamis.

Habib Ahmad mengajak masyarakat untuk selalu berzikir kepada Allah SWT, apa lagi di masa pandemi seperti ini. 

"Terus lah tingkatkan iman kita kepada Allah SWT dengan selalu berzikir kepadaNya, jangan karena kita sibuk meningkatkan Imun, Iman kita merosot" ujarnya.

Ia juga mengajak untuk selalu bergantung kepada Allah SWT. 

"Bergantung hanya kepada Allah Insya Allah tidak akan kecewa, namun sebaliknya bergantung kepada Manusia hanya kekecewaan yang didapat" harapnya

Sementara itu, jumlah wakaf Al-qur'an di dua desa yaitu, Mayangsari Kecamatan Pamukan Barat mencapai 1.530 Musyhaf Al-qur'an, dan untuk Sampanahan Hilir mencapai 1.027 Musyhaf Al-qur'an. 

Pewarta: ihi

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022