Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsyah memimpin secara langsung acara coffee morning yang membahas pajak wujud keberlangsungan kehiduoan bernegara di Aula Barakat Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar di Martapura.


Rilis Humas Pemkab Banjar diterima Antaranews Kalsel, Rabu menyebutkan acara yang turut dihadiri para kepala SKPD lingkup Pemkab Banjar tersebut, dijadikan pula sebagai sarana memperkenalkan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama yang baru.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar sangat gembira dan berbangga dengan kedatangan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Banjarbaru, semoga dalam pertemuan ini bisa mempererat tali silaturahmi diantara kita,” ucap Sekda Banjar.

Muhammad Na’im Amali akrab disapa Na’im mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya karena bisa bergabung dalam acara coffee morning sekaligus memperkenalkan diri dan memberikan presentasi perihal dunia perpajakan.

“Puji syukur saya ucapkan, pada pagi hari ini saya mendapat kesempatan untuk bisa bergabung dalam acara pertemuan rutin / coffee morning ini.
Saya merasa senang dan ini pertama kali saya bisa bersilaturahim,” ucapnya.
 
“Ada satu kebutuhan dari negara terhadap penerimaan pajak sebab ternyata penerimaan pajak ini menjadi utama dan strategis untuk saat ini.

Ketika bicara pajak kita tidak hanya berbicara mengenai penerimaan, kita tidak hanya bicara mengenai wajib pajak mana yang membayar dan mana yang tidak, tetapi lebih dari itu, ketika bicara pajak maka yang kita bicarakan adalah keberlangsungan bangsa dan negara,” pungkasnya.(pus/e).

Pewarta: Asmuni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015