Bank Kalsel kembali menggelar vaksinasi massal bagi seluruh karyawan maupun masyarakat umum untuk dosis 1,2 maupun booster.

Pelaksanaan vaksinasi jenis Pfizer dan Astra Zeneca itu digelar di kantor Pusat Bank Kalsel bekerjasama dengan Polda Kalsel.

Staf Keberlanjutan Perusahaan, Divisi Corporare Secretary Bank Kalsel Septian Reiswandy mengatakan pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan implementasi program CSR Bank Kalsel.

Menurut dia, Bank Kalsel yang merupakan bank milik pemerintah daerah berkomitmen mendukung program pemerintah, khususnya dalam upaya percepatan program vaksinasi.

"Semoga melalui program ini, akan mampu menekan laju perkembangan COVID-19," katanya di Banjarmasin Kamis (3/2) pagi.

Diharapkan hingga masyarakat umum akan lebih banyak lagi yang bisa divaksin ,sehingga Kalsel bisa terbebas dari COVID-19.

Paur Kespol 2 Yankes Biddokes Polda Kalsel AKP Akhmad Ridhani mengatakan vaksinasi massal gratis berupa vaksin ke 3 booster yang digunakan vaksin Pfizer dan Astra Zeneca  ini bekerjasama Bank Kalsel.

"Kami sebenarnya tidak ada target jadi sebanyak-banyaknya diterima baik karyawan Bank Kalsel maupun masyarakat umum,"ujarnya.

 

Pewarta: .

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022