Martapura, (Antaranews Kalsel) -  Penjabat Bupati Banjar Rachmadi Kurdi melantik pengurus Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Banjar di pusatkan di Aula Dianas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga.



Hal tersebut tertuang dalam Keputusan Bupati Banjar Nomor 684 Tahun 2015 Tentang Pembentukan Pengurus Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Banjar Periode Tahun 2015-2020, Kamis (15/10)

Ketua Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Banjar yang baru dilantik H Humaidi Saleh mengatakan, tugas kedepan dewan kesenian akan lebih berat. Oleh karena itu, dirinya berharap seluruh pengurus dewan kesenian dapat menjalankan tugasnya sesuai fungsi.

“Mari kita bekerjasama bahu-membahu memajukan kesenian di Kabupaten Banjar ini baik melalui seni dan budaya maupun dengan cara lain yang membawa Kabupaten Banjar lebih maju,”

Penjabat Bupati Banjar Rachmadi Kurdi mengucapkan "selamat" kepada para pengurus yang baru saja dilantik. Rachmadi merasa bangga dan mengapresiasi terbentuknya kepengurusan ini.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar memberikan dukungan penuh kepada para pengurus Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Banjar untuk menjalankan program-program kerja kepengurusan, semoga dapat mengembangkan budaya asli daerah kita"

Dia berharap peran tokoh-tokoh seni dan budaya yang sudah berwadah ini, untuk bersama-sama mensukseskan pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar dalam memperkenalkan, mempromosikan, menampilkan seni dan budaya banjar yang dimiliki./e

Pewarta: Asmuni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015