Pemerintah Kabupaten Banjar menerima penghargaan dari PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Banjarmasin atas kerja sama dalam mendukung pembayaran listrik tepat waktu selama tahun 2021.

Piagam penghargaan diserahkan Manager PLN ULP Martapura Ruky Sandra Arimurti kepada Bupati Banjar Saidi Mansyur didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Masruri di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu.


Bupati Banjar menyampaikan terima kasih kepada PT PLN (Persero) Banjarmasin dan berharap kedepan bisa sama-sama mendukung dalam membangun Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis (MANIS).

Asisten Pemerintahan dan Kesra juga menyampaikan terima kasih kepada PT PLN terkait bantuan yang diberikan kepada bank sampah dan kampung dongeng berupa fasilitas mobil untuk kemudahan operasional.

Manager PLN ULP Martapura Ruky Sandra Arimurti mengatakan, piagam penghargaan diberikan selain rutin dan lancar dalam pembayaran tagihan listrik, juga unsur pajak penerangan jalan dari PLN.

"Pajak penerangan jalan itu disetorkan ke kas daerah menjadi pendapatan asli daerah yang dikelola Pemkab Banjar dan kami berharap bisa terus bersinergi membangun Kabupaten Banjar yang MANIS," katanya. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022