Bupati Tabalong Anang Syakhfiani meresmikan Kantor Cabang Pembantu Mandiri Taspen di Kota Tanjung untuk memberikan pelayanan bagi para pensiuna ASN, TNI-Polri dan masyarakat umum.

 "Kehadiran Kantor Cabang Pembantu Mandiri Taspen ini bukti makin baiknya pertumbuhan perekonomian di Tabalong," ungkap Anang di Tanjung, Kamis (13/1).

 Selain itu kehadiran perbankan di 'Bumi Saraba Kawa' ini dapat menambah modal para pengusaha dalam tumbuh kembangkan  ekonomi daerah.

 ” Saya menghimbau semua pengusaha perbankan dan pengusaha lokal untuk selalu menggunakan fasilitas dan peralatan lokal atau Indonesia pada umumnya, untuk pengucuran kredit serta jangan pilih kasih terhadap nasabah," kata Anang.

Para pelaku UMKM maupun pedagang kecil pun dihimbau meminjam uang di bank sebagai modal usaha bisa membantu perputaran uang masyarakat.

Dalam peresmian KCP Mandiri Taspen hadir pula Wakil Bupati Tabalong Mawardi, Kapolres Tabalong AKBP Reza Muttaqin, Dandim 1008 Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha, Sekretaris Daerah Abdul Muthalib Sangaji dan perwakilan perbankan. PT Bank Mandiri Taspen sendiri merupakan anak usaha Bank Mandiri yang  menyediakan layanan perbankan terutama untuk  ASN purna tugas.

 Hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 41 kantor cabang, 64 kantor cabang pembantu, 112 kantor kas, 3 kantor fungsional UMK, 53 kantor fungsional non operasional, dan 152 mobil kas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mandiri Taspen terus bergerak dan memberdayakan dan mensejahterakan para pensiunan para ASN, TNI-Polri  atau pensiunan BUMN.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022