Gerakan Bersama Rakyat Banua (Gebrak) Anies Baswedan memiliki cara unik dalam memberikan kenyamanan kepada para anggotanya dengan memberikan diskon atau potongan harga berbelanja dari 10 hingga 20 persen di beberapa outlet rumah makan dan distro di Kota Banjarmasin.

Sekjen Gebrak Banua Sulaiman Halim menjelaskan di Banjarmasin Kamis mengatakan, besaran diskon belanja yang diberikan tergantung dari pemilik rumah makan atau distro yang bekerjasama dengan Gebrak Banua.

Menurut dia, pemberian diskon tersebut, merupakan apresiasi Gebrak Banua kepada para relawan, yang telah berjuang dalam mensosialisasikan Anies Baswedan untuk RI 1 di 2024.
 
Saat ini sudah ada 6 rumah makan dan distro yang bekerjasama dengan Gebrak Banua dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah lagi di kemudian hari.

Melalui fasilitas tersebut, pihaknya optimistis jumlah relawan Anies Baswedan di Kalsel akan terus bertambah setiap harinya.

Rumah makan atau distro yang melakukan kerja sama dengan Gebrak Banua tersebut, akan dipasang stiket Gebrak Banua.

Saat ini Gebrak Banua telah terbentuk enam DPD Gebrak Banua, yaitu di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kabupaten Banjar, Tanah Laut, Barito Kuala dan Banjarmasin. 
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022