ANTARA Digital Media memberikan penghargaan tertinggi kepada Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar sebagai Kominfo terbanyak berita di Antara Digital Media tahun 2021.

Penghargaan diserahkan langsung CEO ANTARA Digital Media Darmadi kepada Bupati Banjar Saidi Mansyur didampingi Kepala DKISP Banjar Aidil Basit pada audiensi di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu.

"Kami sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Antara Digital Media dan berharap kerja sama dengan LKBN Antara terus berjalan dan terjalin dengan baik," ujar bupati di sela audiensi. 

CEO Antara Digital Media Darmadi mengatakan, maksud kedatangan ke Kabupaten Banjar adalah menjalin kerja sama layanan komunikasi dan informasi publik guna memperluas jejaring di kantor berita negara itu. 

Disebutkan, sejauh ini layanan yang diberikan Antara Digital Media kepada  Pemkab Banjar melalui penyampaian informasi publik berkaitan kegiatan pemerintahan melalui media digital baik indoor dan outdoor.

"Sejauh ini, Antara Digital Media sudah  mengembangkan jejaring ke seluruh Indonesia, dan akan memasang media dalam ruang sebanyak 5.000 titik dan sudah terpasang 700 titik dari Aceh hingga Papua," ucapnya.

Dikatakan, pihaknya bersama bupati Banjar sepakat saling memanfaatkan media milik pemerintah dengan media yang akan berangkat dari perspektif pemerintah juga sehingga terjalin kerja sama yang baik. 

Diharapkan, kerja sama yang dijalin bisa dimanfaatkan Pemkab Banjar secara maksimal sehingga tujuan penyebarluasan informasi semakin besar dan luas yang berdampak pada semakin dikenalnya daerah. 

"Kami mengapresiasi Pemkab Banjar yang selama ini sudah mengirimkan konten yang produktif kepada Antara Digital Media sehingga bisa meraih rangking 1 nasional, sebelumnya telah menduduki rangking 4," kata Darmadi. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022