Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H Achmad Fikry, meninjau secara langsung vaksinasi bagi anak umur enam hingga 11 tahun, yang difasilitasi Polres HSS di SDN 1 Jambu Hilir Baluti 2.

Ia mengatakan, berharap target kita 23.000 akan dapat dicapai, maka disini peran orang tua juga sangat penting agar nanti bisa mendampingi anaknya, pada saat di vaksinasi.

Baca juga: Pemenang sepeda motor undian vaksin HSS bersyukur dan gembira

"Vaksinasi untuk anak usia enam hingga 11 Tahun akan terus dilakukan, di setiap sekolah dasar hingga seluruh sasaran vaksin di Kabupaten HSS dapat tercapai," katanya, dalam keterangan disela peninjauan, Selasa (11/1).

Tak lupa, ia menyampaikan apresiasi kepada Polres HSS yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi setiap harinya, vaksinasi ini merupakan satu ikhtiar dalam mencegah penularan COVID-19 di Kabupaten HSS.

Baca juga: Sasaran vaksinasi anak di HSS 23 ribu lebih, ditarget capai 100 persen

Pihaknya berterimakasih kepada Polres HSS yang telah melaksanakan vaksinasi setiap hari untuk anak sekolah. Semakin banyak orang yang peduli, semakin banyak daya cakupan kita, serta bersyukur kegiatan lancar di mana anak-anaknya juga biasa saja, dan tidak ada yang takut.

Adapun fasilitasi vaksinasi oleh Polres HSS dengan sasaran 200 orang yang terdiri dari delapan sekolah, di antaranya SDN Jambu Hilir Baluti 1, SDN Jambu Hilir Baluti 2, SDN Jambu Hilir Baluti 3, SDN Jambu Hilir Baluti 4, SDN Tibung Raya 1, SDN Tibung Raya 3 dan SDN Ganda.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022