Balangan - (Antaranews Kalsel) - Turnamen sepak bola antar pelajar tingkat pertama yang dilaksanakan Komando Distrik Militer (Kodim) 1001/Amuntai-Paringin, Kalimantan Selatan semakin menarik perhatian warga.


Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT 70 TNI sejak 29 September hingga 6 Oktober 2015 di Lapangan Marthasura Paringin kini memasuki babak semifinal.

Perwira Penghubung Kodim 1001/Amuntai-Paringin Mayor Infantri Suganda menyatakan senang dengan animo masyarakat menyambut pertandingan sepakbola antar pelajar tingkat pertama itu.

 "Kita memang sengaja memeriahkan HUT 70 TNI dengan menggelar hiburan yang merakyat, dimana kita tahu bahwa olahraga sepakbola adalah yang paling banyak diminati warga," ujarnya.

Pada babak semifinal, tersisa empat tim yang akan memperebutkan tiket menuju babak final yaitu tim MTsN Awayan yang akan berhadapan dengan MTsN Lampihong, SMPN 3 Batumandi menghadapi SMPN 1 Juai.

Pertandingan memperebutkan piala tetap Dandim 1001/Amuntai-Paringin yang rencananya diserahkan pada acara penutupan, Selasa (6/10) oleh Dandim 1001/Amuntai-Paringin Letkol Priyanto Eko Widodo di Paringin.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015