Balangan (Antaranews Kalsel) - Sejak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, menggelar ikrar Pilkada Berintegritas dan ikrar kampanye damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Balangan tahun 2015 di halaman Kantor Bupati Balangan, senin (14/9/2015) lalu, rangkaian kegiatan kampanye tampak sepi.

Hadir dalam acara tersebut Pejabat Bupati Balangan HM Hawari, Dandim 1001 Amuntai-Paringin Letkol Priyadi Eko Widodo, Kapolres Balangan AKBP Sudrajat Hariwibowo, Kajari Balangan Sofyan Salle, Camat, pejabat lainnya, serta empat Pasangan Calon bupati dan wakil bupati beserta tim kampanye.

Sementara itu Ketua KPUD Balangan Aidinnor mengatakan, tahapan kampanye sudah dimulai dari tanggal 27 Agustus sampai dengan 5 Desember 2015 nanti.

Dan saat ini lanjutnya, disetiap wilayah yang dianggap strategis sudah dipasang baleho ke empat pasangan calon, baik calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan, maupun baleho pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel.

Untuk jadwal kampanye masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan pun ujarnya sudah dibagikan ke masing-masing pasangan calon.

"Sekarang tinggal masing-masing pasangan calon untuk memanfaatkan jadwal kampanye nya, yang pasti semua itu sudah diatur mengenai tempat, waktu dan daerahnya," tutupnya.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015