Mahasiswa Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al-Banjari dari Fakultas Ilmu Komunikasi gelar talkshow komunikasi digital dan bicarakan komunikasi di masa depan. 

Kegiatan bertajuk "Communication Future Discussion"  itu diikuti 282 peserta, dari Kalimantan atau pun daerah provinsi lainnya. 

Talkshow itu membahas topik dan media komunikasi. Misalnya, 10 Tahun ke depan, dikatakan Ketua Pelaksana Muhammad Ihksan, media komunikasi bisa saja sudah berbentuk hologram. 

Prediksi tentang pesatnya teknologi informasi di masa depan, dikatakan mahasiswa semester lima itu, perlu ada kesadaran untuk mengimbanginya. 

"Dari yang bisa kita simpulkan dari acara kita hari ini adalah bahwa di masa depan perkembangan komunikasi begitu cepat dan sangat pesat," ujarnya, dilaporkan Selasa. 

Amelia Puspita, Dosen Pembimbing dari FISIP UNISKA memberikan sanjungan untuk mahasiswanya, atas talkshow yang direspon oleh publik itu. 

"Mahasiswa di zaman ini tidak hanya berproses dengan teori, akan tetapi juga dengan praktek. Saya berharap dengan adanya talkshow ini, dijadikan wawasan untuk generasi baru mahasiswa Ilmu Komunikasi selanjutnya "ujarnya. 

Kaprodi FISIP UNISKA Laila Qadariah, mengungkapkan agar kegiatan positif itu terus berlanjut dan berkembang dan menjadi ruang kreatif bagi mahasiswa.  

"Prinsip, hasil tidak pernah mengkhianati proses, sangat mewakili acara ini. Konsep mereka awalnya tidak konsisten selalu berubah tapi pada akhirnya mendapatkan hasil yang sangat menakjubkan," ujarnya. 

Acara itu didukung oleh Gadget Mart, Treepark Hotel, Pyramid Suites, Bimantara Abadi Perkasa, Arya NJ, Lisa Offical.id. 

Sedangkan, media partner ada LKBN ANTARA, Banua Post, Hallo Banua, Lab Komunikasi FISIP UNISKA, Shalokal Group dan Pojok Banua.

Pewarta: M Fauzi Fadillah

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021