Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Susilo punya cara tersendiri untuk memberikan apresiasi bagi masyarakat yang mau divaksin COVID-19.

Pada pelaksanaan vaksinasi di Pasar Sentra Antasari Banjarmasin, Sabtu, peserta vaksin menerima bingkisan buah dari sang Kapolsek.

"Alhamdulilah antusias masyarakat mendapatkan vaksin cukup tinggi, kami senang kesadaran untuk sehat dan menjaga diri dari penularan COVID-19 sudah terbangun," tutur Susilo kepada ANTARA saat berada di lokasi gerai vaksin presisi.

Menariknya, buah yang diberikan kepada peserta vaksin dibeli langsung dari pedagang pasar. Alhasil, sejumlah pedagang turut merasakan kegembiraan.

Bahkan beberapa pedagang jagung dan kacang rebus juga turut senang atas kebaikan Kapolsek berbagi rezeki di tengah tugas mengamankan pelaksanaan vaksinasi tersebut.
Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Susilo menyapa pedagang kecil di Pasar Sentra Antasari. (ANTARA/Firman)


Protokol kesehatan pun diingatkan Susilo agar tetap dipatuhi masyarakat termasuk bagi mereka yang sudah menerima vaksin.

"Apalagi sekarang ada varian baru COVID-19 yang sudah menyebar, kita semua harus waspada tetap disiplin prokes seperti menggunakan masker jangan kendor," jelasnya.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021