Menyambut Hari Jadi ke-71 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS melaksanakan syukuran dan do'a bersama untuk Kabupaten HSS, bertempat di depan Musholla As Syifa, Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab HSS, Rabu (01/12/21).

Syukuran dan do'a bersama ini digelar serentak oleh seluruh dinas dan badan yang dihadiri masing-masing kepala dinas dan badan dan kantor kecamatan bersama staf hingga desa dan kelurahan untuk menghindari kerumunan, dan menaati protokol kesehatan.

Baca juga: Ziarah ke makam pendiri Kabupaten HSS tradisi jelang hari jadi

"Hari ini melaksanakan syukuran dan doa bersama, dalam rangka kegiatan hari jadi Kabupaten HSS yang ke-71 tepat pada tanggal 2 Desember 2021," katanya, dalam keterangan.

Dijelaskan dia, peringatan ini menjadi tahun kedua merayakan hari jadi di tengah pandemi COVID-19, sehingga kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak terpaksa masih hindari.

Pihaknya bersyukur dilaksanakan di semua instansi, mereka melaksanakan di tempat kerja masing-masing termasuk di 144 desa dan 4 kelurahan, diharapkan dengan banyaknya orang berdo'a akan diijabah oleh Allah SWT.

Baca juga: Program Lansia Asuh HSS bentuk perhatian dan kasih sayang kepada para lansia

"Selain syukuran dan do'a bersama, juga dilaksanakan berbagi nasi kotak kepada masyarakat sekitar 10.200 lebih paket makanan, yang disebarkan ke masyarakat umum, sebagai upaya berbagi kebahagiaan hari jadi," katanya.

Turut hadir, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, para staf ahli, para kepala bBagian, karyawan dan karyawati, dan ASN purna tugas di lingkup Setda Pemkab HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021