Untuk kedua kalinya PT Saptaindra Sejati menyalurkan bantuan pembangunan Sekolah Alam Muhamadiyah di Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak.
Sekolah yang diresmikan Desember 2020 ini bakal memiliki dua ruang kelas baru setelah menerima dukungan dari salah satu mitra kerja Adaro ini.

 "Alhamdulillah pembangunan sekolah alam tahap kedua bisa berlanjut berkat dukungan PT SIS," ungkap Ketua PDM Tabalong H. Hasan Mugeni Usman.

Hal senda juga dilontarkan Ketua Panitia Pembangunan Wahyu Wibowo yang merasa bersyukur pada saat ini karena menerima kembali bantuan dari CSR SIS.

"Kami menyampaikan apresiasi kepada PT SIS yang selalu mendukung kemajuan pembangunan sekolah alam," ungkap Wahyu.

Ia menjelaskan untuk menambah ruang kelas baru memerlukan sumber daya yang besar .

Dengan adanya dukungan dari PT SIS tentunya bisa mewujudkan Sekolah Alam yang berkemajuan karena tahun ini sekolah sudah memasuki angkatan ketiga dalam menerima peserta didik.

Unit Head CSR & External Relation Area 1 PT Saptaindra Sejati Didi Cahyadi menyampaikan  bantuan ini untuk menunjang fasilitas pendidikan di Kabupaten Tabalong dan kepedulian akan kualitas pendidikan di  wilayah operasional perusahaan.

Menurut Project Manager PT SIS jobsite Adaro, Sugeng Wibowo, bantuan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dengan dukungan mencapai Rp 520 juta untuk beberapa program.

Program tersebut berupa pembangunan dua Ruang Kelas Baru  Sekolah Alam Tabalong, Renovasi dua kelas TK Ihya Ulumuddin Bilas dan pembangunan Plafon Mushola SMPN 1 Tanta.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021