Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru menggelar outbond untuk memberikan semangat kepada penyuluh pertanian yang telah bekerja keras membantu pemerintah di bidang pertanian. 

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka peningkatan kinerja penyuluh pertanian se-Kota Banjarbaru, Selasa di Kiram Park diikuti seluruh penyuluh pertanian dan perikanan, kepala BPP, serta pengamat hama dan penyakit.

Acara yang berlangsung santai dan penuh keceriaan itu dihadiri Kepala DKP3 Kota Banjarbaru Siti Hamdah, Sekretaris Saroha dan seluruh kepala bidang pada dinas teknis bidang pertanian itu serta anggota KJF kota.

"Tujuan outbond adalah mengasah keterampilan penyuluh pertanian dan menumbuhkan kepercayaan diri melalui sikap sportif dan kreatif serta inovatif menuju Banjarbaru Maju, Agamis dan Sejahtera," ujar Hamdah.

Disebutkan, tujuan lainnya memupuk rasa kebersamaan, saling membantu sesama dan saling percaya diri serta harus mengesampingkan egoisme demi tercapainya tujuan dalam suatu organisasi.

Kegiatan dilaksanakan oleh Bidang Penyuluhan Sub Bidang Peningkatan Sumber Daya Penyuluh dan Petani DKP3 dan diakhiri pelepasan Kepala Bidang Penyuluhan Azidin Noor yang telah memasuki purna tugas.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021