Balangan - (Antaranews Kalsel) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, melaksanakan apel siaga dalam rangka pemantapan menghadapi massa kampanye Pilkada 2015.


Ketua DPC PKS Balangan, M Noor Iswan mengatakan, apel siaga tersebut untuk merapatkan barisan antar sesama kader PKS serta para relawan dalam menyikapi sekaligus menghadapi massa tahapan Pilkada Balangan.

"Kita berharap semua kader PKS beserta relawan agar bersatu dan turut mensukseskan Pilkada yang damai, aman serta kondusif di Kabupaten Balangan," katanya, Minggu (30/8).

Jangan sampai kader PKS menjadi pemicu keributan, sebgaia sesama warga Balangan, hendaknya saling menjalin silaturahmi yang baik, meskipun berbeda partai bahkan berbeda dukungan pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

Seperti diketahui lanjut M Noor Iswan, Partai PKS sendiri menjadi salah satu partai pengusung pasangan calon, jangan sampai hal ini menjadi penyebab terjadinya gesekan antar sesama warga Balangan.

"Partai kita adalah pengusung salah satu pasangan calon, hal ini jangan dijadikan oleh kader untuk memaksakan diri agar masyarakat lainnya untuk turut memilih pasangan yang sama," tegasnya.

Kalau bisa tambah M Noor Iswan, kader PKS bahkan menjadi pelopor Pilkada damai, serta menjadi contoh yang baik bagi kader-kader partai lainnya dengan menjaga situasi tetap kondusif.

Apel siaga yang dilaksanakan di lapangan marthasura Paringin, Minggu (30/8), di ikuti oleh ratusan kader PKS beserta para relawan dari delapan kecamatan se Kabupaten Balangan.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015