Universitas Lambung Mangkurat (ULM) melakukan "benchmarking" atau kunjungan perbandingan ke Universitas Brawijaya Malang, Jawa Timur dalam upaya meningkatkan pelayanan informasi publik.

Delegasi ULM dipimpin Sub Koordinator Kerja Sama ULM Rakhman Farisi dan Sub Koordinator Humas ULM Dwiliyana mewakili Rektor ULM Prof Sutarto Hadi 
disambut oleh Heri Prawoto Widodo selaku Koordinator Bagian Perencanaan, Akademik, dan Kerjasama Universitas Brawijaya beserta jajaran staf terkait, Senin, (15/11). 

Dwiliyana mengungkapkan kegiatan benchmarking bertujuan menambah referensi dan pengetahuan dalam upaya memaksimalkan pelayanan informasi publik di ULM.

Tak hanya itu, delegasi ULM juga melakukan diskusi dan penandatanganan MoU dalam rangka kerja sama pengelolaan pelayanan dan informasi publik.

"Diharapkan kedepan kedua kampus dapat memaksimalkan pelayanan dalam penyebaran informasi publik menyongsong era keterbukaan dan digitalisasi saat ini," tutur Dwiliyana.
Delegasi ULM dipimpin Sub Koordinator Kerja Sama ULM Rakhman Farisi dan Sub Koordinator Humas ULM Dwiliyana saat berada di Universitas Brawijaya. (ANTARA/Firman)


Diketahui ULM sebagai perguruan tinggi negeri terbaik di pulau Kalimantan terakreditasi A berhasil meraih penghargaan keterbukaan informasi publik dari Komisi Informasi Pusat sebagai PTN dengan kualifikasi “Menuju Informatif” tahun 2021 ini. 

Raihan tersebut merupakan peningkatan prestasi untuk ULM yang sebelumnya berada pada kualifikasi sebagai badan publik yang “Cukup Informatif” selama 3 tahun berturut-turut.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021