Enam orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kabupaten Tanah Bumbu, menerima hadiah undian dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan atas program tabungan simpeda KPE periode VII 2021.

"yang menerima hadiah tersebut tiga orang dari Dinas Pendidikan, satu orang dari Dinas Kesehatan, BPPRD dan BKD. Dan hadiah yang kami serahkan berupa tiga unit sepeda motor dan tiga unit sepeda lipat," Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin, Azis Nurhakim di Tanah Bumbu, Selasa.

Dia mengatakan, program undian ini telah dilaksanakan secara serentak di Kalimatan Selatan pada 10 November 2021 dengan hadiah sebanyak 39 unit sepeda motor dan 39 sepeda ontel.

Pengundian bentuk apresiasi kepada nasabah yang setia menempatkan dan menyimpan uang di Bank Kalsel khususnya bagi ASN.

Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD), Bank Kalsel juga berupaya memanjakan para nasabah dengan berbagai macam hadiah melalui produk tabungan.

"Khususnya para ASN yang merupakan salah satu nasabah terbesar. Kami sangat membutuhkan peran mereka agar likuiditas Bank Kalsel selalu terjaga. Sehingga, ekspansi kegiatan perbankan dapat berjalan dengan baik," ujar Azis.

Aziz juga berharap, seluruh nasabah Bank Kalsel terutama di Tanah Bumbu bisa terus meningkatkan saldo tabungan, agar peluang mendapatkan hadiah undian berikutnya semakin besar.

sementara itu Bupati Tanah Bumbu dr. HM Zairulah Azhar menyampaikan terimakasih kepada Bank Kalsel yang telah memberikan apresiasi kepada ASN khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu melalui kegiatan itu.

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021