Tim Verifikasi Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2021 melakukan penilaian lapangan di TK Pembina Negeri Kandangan dan SMPN 3 Kandangan yang mewakili Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam ajang lomba ini.

Dipimpin langsung Ketua Abdul Basit, Tim Penilai Verifikasi LSS mengawali penilaiannya di TK Pembina Negeri Kandangan, yang kemudian bertolak melakukan penilaian di SMPN 3 Kandangan.

Baca juga: 79 orang tenaga pendidik di HSS terima anugerah tanda kehormatan

"Selamat datang di lingkungan sekolah TK Pembina Negeri Kandangan dan SMPN 3 Kandangan kepada tim penilai, kami berharap semoga kedua sekolah yang mewakili Kabupaten HSS dalam LSS Tingkat Provinsi Kalsel ini mampu membawa hasil yang terbaik," kata Wabup HSS, Syamsuri Arsyad, Kamis (11/11).

Dijelaskan dia, selain bisa menorehkan hasil tersebut dalam lomba tersebut, juga bermanfaat bagi sekolah, para guru, serta siswa dan siswinya, dan yang bisa menjadi contoh bagi sekolah lainnya, terkhusus di Kabupaten HSS.

Baca juga: HSS giatkan semua potensi untuk percepatan vaksinasi COVID-19

Begitu pun,  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan HSS, Hj. Siti Erma, yang juga turut mendampingi dalam penilaian ini, mengucapkan rasa syukurnya dan terimakasih atas kerjasama antar pihak, hingga dua sekolah yang ada di Kabupaten HSS mampu lolos ke tahap verifikasi.

"Alhamdulillah hari ini dilaksanakan penilaian verifikasi, semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik, dan bisa menjadi contoh dan motivasi bagi sekolah sekolah kita yang ada di HSS," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021