Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan, Irhami Ridjani mengundang para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk mensukseskan Pilkada yang bakal digelar secara serentak pada 9 Desember 2015.


"Kami berharap, tokoh agama dan tokoh masyarakat bisa membantu pemerintah untuk memberikan informasi dan semangat kepada masyarakat untuk mensukseskan pemilihan gubernur, wakil gubernur, bupati, wakil bupati," kata Irhami di Kotabaru, Jumat.

Bupati juga mengharapkan, masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dihembuskan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Sementara itu, pemilihan kepala daerah di Kabupaten Kotabaru akan diikuti oleh lima pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kotabaru.

Tiga pasangan bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati yang didukung partai politik, yakni, pasangan M Alamsyah-Rusdiyanto Haleng dan Irhami Ridjani-Syamsul Alam, dan pasangan Rudy Suryana-Rizky Oktavianoor.

Sedangkan dua pasangan Balon dari perseorangan atau independen yaitu, pasangan M Iqbal Yudianor-Sahiduddin dan Alpidri Supian Noor-Gusti Syafrin Masrin.

Pewarta: Imam Hanafi

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015